Breaking News

W/KI GMIM Jemaat Imanuel Walian Siap Gelar Rally Wisata


Tomohon,CM- Jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat, akan kembali menggelar Fun Auto Rally Wisata, yang mengambil Rute dari Kota Tomohon menuju ke Kabupaten Minahasa dan Minahasa Tenggara (Mitra), dengan jarak tenpuh sekitar 145 km.

Rally Wisata ini, diselenggarakan oleh Pelayanan Wanita/Kaum Ibu GMIM Jemaat Imanuel Walian, yang diprakarsai oleh Ketua Komisi W/KI GMIM Jemaat Imanuel Walian Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP.

Kepada sejumlah awak media, Wenur mengungkapkan, "Kegiatan Rally Wisata seperti ini, biasanya lebih dominan digelar oleh kaum laki-laki. Tetapi kali ini berbeda, dimana kita pasti akan membuktikan, ibu-ibu juga memiliki kemampuan untuk memprakarsai dan melaksanakannya." aku Wenur yang juga selaku Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM ini.

"Saya mengajak Jemaat GMIM Imanuel Walian, untuk berperan aktif dalam kegiatan ini, sehingga dapat berjalan sukses dan lancar." ajak Istri tercinta dari Senator Pnt Ir Stefanus B.A.N Liow, MAP.

Meski diakui Miky Wenur yang juga dipercayakan sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon, kegiatan Fun Auto Rally Wisata ini, didukung sepenuhnya Tim Kerja P/KB GMIM Jemaat Imanuel Walian dibawa komando Ketua Drs Tommy Kaunang, Wakil Ketua Pnt AKP Constantein Samuri, S.Sos, Sekretaris Jeffry Wanget, ST dan Bendahara Serka Pol. Rommy Sumampouw bersama jajarannya.

Ditempat terpisah, Ketua Tim Kerja WKI GMIM Jemaat Imanuel Walian Sym Sartje Siwi-Lasut, SPd didampingi Deisje Roring-Pangemanan, SPd,MM dan Flora Kaunang-Hutapea menjelaskan, kegiatan Fun Auto Rally akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 mulai Jam 09.00 Wiita dengan garis star/finish di Lapangan samping Cool Supermaket Walian Tomohon.

Diketahui peserta terbuka untuk umum dan pendaftaran telah dibuka saat ini. Kontak person Jeffry (085298509194). (micky)

Tidak ada komentar