Breaking News

Walikota Eman Hadiri Pelantikan Kepala BPKP Sulut Sofyan Antonius


Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA, menghadiri pelantikan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara yang baru, Sofyan Antonius, yang menggantikan pejabat lama Kwinhatmaka.

Kepala BPKP yang baru Sofyan Antonius dilantik oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandou, bertepat di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (13/5/15).

Pada kesempatan tersebut Kandou mengatakan, "Pejabat yang baru senantiasa mampu menjaga kesinambungan BPKP Sulut dalam pelaksanaan peran pengawasan pengelolaan keuangan daerah dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah di Bumi Nyiur Melambai." ucap dia, seraya memberikan ucapan selamat kepada Pak Sofyan Antonius yang baru dilantik.

Sementara, Walikota Tomohon, mengucapkan selamat selamat dan sukses atas dilantiknya Kepala BPKP Sulut yang baru. "Kiranya dapat bersinergi dengan kabupaten/kota yang ada di Tanah Nyiur Melambai, sehingga berperan aktif dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah." tutup Eman.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Deputi Bidang pengawasan Penyelenggaraan  Keuangan  Daerah Gatot Darmasto, Ketua DPRD Sulut, Forkopimda, Sekprov Sulut, Walikota Tomohon, Para Bupati, Walikota, Wakil Bupati, undangan lainnya. (micky)

Tidak ada komentar