Breaking News

Serap Aspirasi Masyarakat Tomsel, Wenur Gelar Reses di Pangolombian


Tomohon,CM- Ketua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir.Miky Junita Linda Wenur MAP, melaksanakan kegiatan Reses untuk masa persidangan pertama Tahun 2019 atau yang ke 14 di periode 2014-2019. Reses ini dihadiri oleh masyarakat Tomohon Selatan, bertempat di Auala Nafiri Pangolombian, Kamis (04/04/2019).

"Pelaksanaan kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD menjadi salah satu program kerja dan kegiatan pokok anggota DPRD Kota Tomohon, sebab reses adalah agenda yang sangat penting dan harus dilaksanakan. Karena kegiatan ini adalah komunikasi dua arah antara Legislatif dengan Konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses" aku Wenur.

Lanjutnya, "tujuan reses tidak lain menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan“, Ujar Politisi yang sangat merakyat ini.

Dari pantauan, Aspirasi yang di sampaikan masyarakat kebanyakan terkait Perlengkapan Alat Pertanian kepada kelompok pertanian, Akses jalan lingkar barat kelurahan dan jaminan kesehatan kepada masyarakat juga peningkatan Jaringan Air Bersih. (micky)

Tidak ada komentar