Breaking News

Peringati Harkitnas 2019,Wenur Ajak Wujudkan Kebangkitan Dan Persatuan Dengan Gotong Royong


Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menghadiri Upacara Pengibaran Bendera di Lapangan Babe Palar pada Senin (20/05), dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 111 tahun 2019.

Upacara pengibaran bendera ini di gelar oleh Pemerintah kota dan menjadi Irup (Inspektur Upacara) yakni Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA.

Pada kesempatan itu, Wenur bersama Walikota Tomohon dan Sekot menyerahkan Surat Keputusan pensiun dan kenaikan pangkat kepada beberapa ASN di lingkup Pemkot Tomohon. 

Usai Upacara Wenur mengungkapkan, "Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2019 ini. Semoga dengan tema "Bangkit Untuk Bersatu", kita yang terlebih khusus di kota Tomohon semakin mewujudkan kebangkitan untuk persatuan. Untuk itu, saya mengajak mengutamakan semangat gotong royong." singkatnya.

Dihadiri para pejabat jajaran Pemkot, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo, bersama para tokoh agama dan masyarakat.Sebagai peserta upacara unsur pegawai ASN bersama pegawai tenaga kontrak, BUMD, serta para siswa siswi perutusan sekolah di Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar