Breaking News

Hadiri Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Tentang Ranperda BMD, Ini Kata Eman


Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka mendengarkan tanggapan Walikota terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi mengenai Ranperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD).

Dalam Rapat Paripurna ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH. Bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Tomohon, Senin (13/5/19).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menjelaskan, pelaksanaan inventaris aset dilakukan secara rutin setahun sekali, menyesuaikan ketersediaan anggaran yang ada.

"Kami, Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dukungan seluruh fraksi, yang pada prinsipnya menyetujui agar ranperda ini dibahas pada mekanisme selanjutnya." terang Eman 

Lanjutnya, ini dilandasi oleh keinginan agar pengelolaan BMD dapat di jalankan dengan bersih, tertib dan transparan sesuai dengan situasi dan kondisi serta sesuai dengan perkembangan peraturan perundangan.

Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, jajaran Pemerintah Kota Tomohon,para camat dan lurah. (micky)



Tidak ada komentar