Breaking News

Gelar Paripurna, 4 Fraksi Menerima dan Menyetujui Ranperda Penambahan Penyertaan Modal PD Pasar


Tomohon,CM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pemandangan umum fraksi fraksi terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentangPenambahan Penyertaan Modal Pada Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Tomohon. Bertempat diruang rapat paripurna DPRD Tomohon, Selasa (07/05/19).

Rapat dipimpin oleh wakil ketua DPRD Caroll Senduk, SH, dan dihadiri para anggota DPRD kota Tomohon. Hadir juga dalam rapat paripurna Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak, dan Wakil Walikota Syerly Sompotan serta jajaran pemerintah kota tomohon.

Dalam Rapat Paripurna ini ini, ke-empat fraksi yaitu fraksi Partai Golkar, fraksi PDIP, fraksi Partai Demokrat dan fraksi Partai Gerinda menerima dan menyetujui Ranperda Tentang Penambahan Penyertaan Modal Pada Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Tomohonuntuk dibahas di tingkat selanjutnya berdasarkan tata tertib dfan mekanisme yang berlaku di DPRD Kota Tomohon.

Pemandangan Umum Fraksi fraksi yang dibacakan oleh Erens Kereh ( Fraksi Partai Golkar) Stanly Wuwung (Fraksi Partai Demokrat) Harun Lululangi (Fraksi PDI-P) danSyane Mandagi (Fraksi Partai Gerindra). (micky)

Tidak ada komentar