Breaking News

Gelar Lomba Jalan Sehat, Paskah GMIM Wilayah Tombatu Timur Berlangsung Sukses & Meriah

Foto bersama: BPMW, Ketua-Ketua Jemaat dan Pendeta/Guru Agama GMIM Wilayah Tombatu Timur. (Foto:ist)
CahayaManado.co.id, Mitra - Perayaan Ibadah Paskah ke-II yang dilaksanakan oleh 7 Jemaat GMIM Wilayah Tombatu Timur  berlangsung sukses dan meriah,  yang digelar di Lapangan Daniel Kawulusan Molompar Dua Utara Kecamatan Tombatu Timur, Sabtu (4/5) 2019.

Sebelum ibadah dimulai tiap jemaat mengikuti lomba jalan sehat bersama  masing-masing jemaat mengutus dua tim yang dilepas di depan Gereja GMIM Ebenhaezar dan finish di Lapangan Daniel Kawulusan Molompar Dua Utara. Selanjutnya diakhiri dengan Ibadah yang dipimpin Ketua Wilayah Pdt. Indri Aruperes-Mandang M.Th dan turut dihadiri oleh Pdt Susani Pelleng-Kindangen, Pdt Robbie Pinatik M.Th, Pdt Woley Kalalo M.Th, Pdt Marentek-Tambingon S.Th, Pdt Femmy Kading-Tiow M.Th, Pdt Ferra Massie-Malingkonor M.Th, bersama jemaat GMIM wilayah Tombatu Timur.

“Jemaat agar menjaga kebersamaan serta membentuk persatuan dan kesatuan,” ujar Pdt Indri Aruperes- Mandang saat membawakan Khotbah.

Peserta Jalan Sehat
Ditambahkannya, Pemilu serentak sudah selesai, sehingga tidak ada lagi pembicaraan politik maka dari itu mari kita fokus pada tugas dan pekerjaan kita masing masing.

Pesan Paskah juga dibawakan oleh Wakil Ketua BPMW Wilayah Tombatu Timur, Andris Manoppo SE yang menyatakan bahwa paling penting agar menjaga kerukunan umat beragama.

Usai ibadah berlangsung, juga diumumkan juara lomba diantaranya Juara 1. Jemaat GMIM Ebenhaezar Molompar, Juara 2 dan 3 Jemaat Elim Tonsawang.(robintanauma)

Tidak ada komentar