Breaking News

Wenur Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Open Tournament “Kajati Sulut Cup” 2019


Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, menghadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Open Tournament “Kajati Sulut Cup”, sekaligus Pelantikan Pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Komisariat Daerah Sulawesi Utara, Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Babe Palar Tomohon, Sabtu (6/4/19).

Ketua Umum Pengurus Karate-Do Gojukai Komda Sulut M Roskanedi dan Para Wakil Ketua Jimmy F Eman SE Ak, Andi M Iqbal Arief SH MH, Stenley Yos Bukara SH, Sanny J Parengkuan SE MAP, Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Drs Karel Najoan, Erens Kereh AMKL dan Haris Lokas beserta anggota, dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar Karate-Do Gojukai Indonesia Jan Darmadi diwakili Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Gojukai Indonesia Hartono.

Pada kesempatan itu, Wenur yang juga sebagai Ketua KONI Tomohon, mengucapkan banyak selamat kepada anggota yang dilantik. "Banyak selamat kepada pengurus Karate-Do Gojukai Komisariat Daerah Sulut yang baru dilantik, kiranya dapat melaksanakan tugas dengan penuh sukacita dan bertanggung jawab demi kemajuan olahraga karate di Indonesia terlebih khusus di Sulawesi Utara didalamnya Kota Tomohon." ucapnya.

Lanjut Wenur, "Kami Pimpinan dan Anggota Legislatif memberikan apresiasi kepada Pemerintah dan jajaran Kejati Sulut, yang telah menggelar event olahraga pertama serta berskala besar secara Nasional di Tanah Nyiur Melambai khususnya Kota dibawah kaki gunung Lokon ini. Semoga kedepannya akan semakin melahirkan bibit atlet dibidang olahraga Karate yang potensial, tangguh dan hebat yang dapat membanggakan Negara dan Bangsa Indonesia." terangnya.

Disela pelaksanaan kejuaraan ini, Wenur dipercayakan memberikan medali dan penghargaan kepada atlet yang berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Karate Open Tournament “Kajati Sulut Cup”. (micky)



Tidak ada komentar