Breaking News

Walikota Tomohon Hadiri HUT Negeri Rurukan Ke-171


Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA bersama dengan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Hari Ulang Tahun Negeri Rurukan Ke-171,Bertempat di Sparta Stable, Rurukan, Selasa (30/4/19).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA,dalam kesempatan tersebut mengajak kepada semua untuk bersatu padu, bergandengan tangan, bersama-sama membangun kelurahan yang kita cintai ini, dimana kita tahu bersama bahwa Rurukan sudah semakin populer dengan pesonanya, yang berada di dataran tinggi dengan hamparan pemandangan alam yang memberikan sensasi bagi penikmatnya, sehingga Kota Tomohon sendiri mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari para wisatawan" ujar Eman.

Lanjutnya, "Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Negeri Rurukan Ke-171, semoga momen peringatan dan syukur ini akan semakin memotivasi segenap komponen masyarakat kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu untuk membangun, memberdayakan masyarakat, menjadi kelurahan yang semakin maju dan sejahtera" tutup Walikota.

Masih dalam rangkaian kegiatan yang sama, dilanjutkan dengan pencanangan Kampung Budaya oleh Walikota Tomohon ditandai dengan pemukulan tetengkoren.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Camat Tomohon Timur Lurah Rurukan Sidonia Palit SPi MM, Lurah Rurukan Satu Berty Apouw SPd MM, para anggota DPRD Kota Tomohon, perwakilan kepala cabang BRI Tondano dan tokoh-tokoh agama serta masyarakat setempat. (micky)

Tidak ada komentar