Breaking News

Pungus Pimpin Pembahasan LKPJ, Bersama Sejumlah Instansi


Tomohon,CM- Ketua Panitia Khusus (Pansus) Piet Pungus S.Pd, didampingi Hudson Bogia, Djemmy Sundah, SE dan Stanly Wuwung, ST  melaksanakan pembahasan terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tomohon, bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah, bertempat di kantor DPRD Kota Tomohon. Senin (01/04/19).

Perangkat daerah yang telah melaksanakan pembahasan dengan pansus yaitu Inspektorat Daerah, Dinas Sosial dan sejumlah Bagian di Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Menurut Piet Pungus, "Setelah menerima LKPJ yang disampaikan oleh Walikota Tomohon, yang memuat antara lain, arah kebijakan umum pemerintah daerah, pengelolaan keuangan daerah secara makro, penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan dan penyelenggaraan tugas umum pemerintahan, maka Pansus melakukan pendalaman dan penilaian akan laporan tersebut untuk memberikan kritik maupun masukan untuk pemerintah Kota" katanya.

Lanjutnya, "Semua Masukan dan kritik akan pansus tuangkan dalam bentuk rekomendasi untuk walikota Tomohon yaang merupakan manifestasi dari fungsi pengawasan yang dilakukan DPRD Kepada Pemerintah Kota Tomohon" urai Pungus. (micky)


Tidak ada komentar