Breaking News

Pemilu 2019 Telah Usai, Walikota Eman Ajak Tinggalkan Perbedaan


Tomohon,CM- Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019, telah usai. Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh komponen Masyarakat Tomohon atas terlaksananya Pemilu yang aman, damai dan lancar serta tingginya partisipasi masyarakat yang menyalurkan hak suaranya untuk memilih calon Presiden, Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Tomohon. 

"Saya mengajak seluruh komponen dalam masyarakat untuk kembali beraktivitas seperti biasa meninggalkan perbedaan pilihan yang ada, karena siapapun yang terpilih adalah pemimpin kita dan mewakili masyarakat umum." kata Eman, Minggu 21 April 2019.

Lanjutnya, Ucapan selamat dan terima kasih  kepada seluruh penyelenggara Pemilu baik KPU dan Bawaslu diantaranya PPK, Panwascam, PPL, PPS dan KPPS yang telah bekerja optimal demi suksesnya even lima tahunan ini. "Silahkan mencermati tahapan-tahapan pemillu selanjutnya dengan terus berkarya bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama." aku Eman. (micky)                                    

Tidak ada komentar