Breaking News

Pansus LKPJ DPRD Gelar Rapat Bersama Dinas Koperasi dan UKM Kota Tomohon


Tomohon,CM- Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjaban Walikota Tahun anggaran 2018 di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan rapat Pembahasan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah yakni Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Tomohon, bertempat diruang rapat DPRD. Selasa 23 April 2019.

Rapat Dipimpin oleh Ketua Pansus Piet HK Pungus SPd didampingi Hudson D Bogia, Janny Watulangkow, Djemmy Sundah, Santi Runtu, Erens Kereh, Frets Keles, Stanly Wuwungdan dari Dinas Koperasi dan UKM dihadiri kadis Jane Mendur SE bersama jajarannya

Dalam rapat kali jam, Pungus memberikan sorotan dan catatan yakni, "Dari 276 koperasi yang terdaftar yang masih aktif sebanyak 241 dan yang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang merupakan kewajiban koperasi berdasarkan UU hanya 19 koperasi, belum tersedianya lahan untuk membangun sovenir center dalam menampung hasil kerja UKM dan ketiga kurangnya alokasi anggaran untuk pendidikan dan pelatihan bagi UKM dan Koperasi." tegasnya.

Lanjutnya, "Semua Masukan dan catatan inik akan pansus tuangkan dalam bentuk rekomendasi untuk walikota Tomohon yang merupakan manifestasi dari fungsi pengawasan dilakukan DPRD Kepada Pemerintah Kota Tomohon" Tutup Pungus. (micky)

Tidak ada komentar