Breaking News

Pansus LKPJ DPRD Gelar Rapat Bersama Diskominfo Kota Tomohon


Tomohon,CM- Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjaban Walikota Tahun anggaran 2018 di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan rapat Pembahasan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tomohon, bertempat diruang rapat DPRD. Selasa 23 April 2019.

Rapat Dipimpin oleh Ketua Pansus Piet HK Pungus SPd didampingi Hudson D Bogia, Janny Watulangkow, Djemmy Sundah, Santi Runtu, Erens Kereh, Frets Keles, Stanly Wuwung sedangkan dari Diskominfo dihadiri langsung Kadis Toar Padeiroth, SPd, MM beserta jajaranya

Pada kesempatan tersebut  Pungus memberikan sejumlah catatan yakni, "Perangkat daeran masih kurang responsif dan terlibat dalam menopang smart city, E Goverment dalam bentuk informasi berbasis elektronik dimana koordinasi dengan perangkat daerah yang lain belum maksimal". tegasnya.

Lanjut dia, "Semua Masukan dan Catatan kritis terkait Diskominfo akan pansus tuangkan dalam bentuk rekomendasi untuk walikota Tomohon dimana DPRD sebagai pihak yang diberi mandat menilai/menkaji Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tomohon ". Tutup Pungus. (micky)

Tidak ada komentar