Breaking News

Mandagi Hadiri Temu Koordinasi Kelautan dan Perikanan di Kota Tomohon


Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE Ak, diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis), Temu Koordinasi Kelautan dan Perikanan, yang diselenggarakan oleh Dinas kelautan dan Perikanan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Hotel Jhoanie Tomohon, Selasa (9/4/19).

Mandagi mengucapkan, selamat datang di Kota Tomohon kepada seluruh peserta Temu Koordinasi kelautan dan Perikanan Rapat Kerja Teknis (Rakernis), serta berterima kasih atas kepercayaannya untuk melaksanakan kegiatan ini di Kota Tomohon. 

"Selamat mengikuti kegiatan sambil menikmati alam Kota Tomohon, dan kiranya kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 9 sampai 12 April 2019 ini, dapat terlaksana dengan baik dan sukses." kata Mandagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulut diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Prov. Sulut  Rudi Mokoginta, SE.M.TP, mewakili  Kajati Sulut Moh. Ilham, SH. MH, Inspektorat Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Riza Trianzah, Kadis Kelautan & Perikanan Daerah Prov. Sulut Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Staf Khusus Gubernur Bidang Kelautan dan Perikanan Kakaskasen A. Roeroe, S.Pi, M.Sc. PhD, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Kepala Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH, MH, unsur TNI, seluruh Kadis Kelautan dan Perikanan se- Prov Sulut, serta para undangan. (micky)

Tidak ada komentar