Breaking News

Kereh Serap Aspirasi Masyarakat Kinilow, Bidang Kesehatan Salah Satunya


Tomohon,CM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Erens Kereh AMKL, melaksanakan reses untuk masa sidang pertama di tahun 2019 di Kelurahan Kinilow, Senin (08/04/19).

Disela kegiatan reses, Erens mengatakan, "Banyak aspirasi yang diterima dari masyarakat khususnya yang berkaitan dengan Peningkatan infrastruktur jalan pertanian di kelurahan Kinilow dan Kinilow satu, Peningkatan Jaringan Air Bersih atau PDAM, Pemberian bantun dan pembinaan bagi UKM, serta BPJS Kesehatan bagi masyarakat." aku dia.

Kereh pun, bertekat akan terus memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan meneruskan aspirasi ini kepada pihak-pihak terkait termasuk menggunakan kewenangan anggota DPRD dalam Pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di kota Tomohon 

“Semua aspirasi yang saya dapat akan disatukan dengan teman-teman DPRD yang lain dan dituangkan dalam bentuk POKOK-POKOK PIKIRAN DPRD dan diserahkan langsung kepada pihak Pemerintah Kota Tomohon agar bisa tindak lanjuti segera direalisasikan,” kata dia dihadapan masyarakat Dapil 2 ini. (micky)

Tidak ada komentar