Breaking News

Kejuaraan Karate Gojukai Siap Digelar, Eman: Semoga Hasilkan Bibit Atlet Yang Tangguh


Tomohon,CM- Kurang lebih sebanyak 495 Atlet dari 30 Kabupaten/Kota, akan berlaga dalam Kejuaraan Nasional Karate Gojukai Kejati Sulut Cup 2019, di Kota Sejuk dibawah Kaki  Gunung Lokon ini.

Hal ini diungkapkan Panitia dalam sesi Konferensi Pers, bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis, 4 April 2019.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak yang hadir dalam Konferensi Pers tersebut mengungkapkan, sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Karate tingkat Nasional ini, sangat merasa bangga karena dipilihnya kota Tomohon.

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kejati Sulut beserta jajaran, karena Kota Tomohon terpilih sebagai tempat penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Karate Gojukai Kejati Sulut Cup 2019, yang menjadi kota pertama di Indonesia  untuk iven Gojukai ini." aku Eman.

Lanjutnya, “Kirannya dari Kejuaraan ini bisa menghasilkan bibit-bibit karate, sehingga kedepan kota Tomohon bisa memiliki Atlet-atlet potensial dan Tangguh, yang bisa bersaing di kencah Nasional Maupun Internasional.” ujarnya.

Sementara, Kejari Tomohon Eddy Winarko SH, MH selaku Ketua panitia pelaksanan Kejuaraan Nasional Karate Gojukai Kejati Sulut Cup 2019 mengatakan, “Pelaksanaan Kejuaraan ini sudah siap dilaksanakan. Kami telah menggenjot persiapan mulai dari kesiapan tempat pelaksanaan sampai fasilitas teknis di lapangan.” terangnya.

Ditambahkanya. “Untuk turnament ini akan berlangsung dari tanggal 5 april sampai 7 april 2019, sebelumnya kami berterima kasih kepada Walikota  beserta jajaran yang telah memberikan fasilitas tempat serta akomodasi untuk para atlet.” tutup Winarko. (micky)

Tidak ada komentar