Breaking News

Hadiri Dialog, Wenur Berkomitmen Tingkatkan Kesejahteraan Kader Kesehatan dan KB


Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, menghadiri dialog bersama para Kader Kesehatan dan Kader Keluarga Berencana se-Kota Tomohon, serta Sosialisasi Penanggulangan Stunting, bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Kamis (4/4/19).

Dalam kesempatan itu, Wenur mengatakan Kota Tomohon mendapatkan apresiasi dari Kementerian Kesehatan RI, karena satu-satunya Kota di Indonesia yang bisa mendapatkan kategori baik tiga tahun berturut-turut, untuk itu harus dilakukan peningkatan peran untuk kader kesehatan dan kader KB.

"Pihak DPRD, bersinergi dengan Pemkot Tomohon, tentunya berkomitmen untuk terus melaksanakan program dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat didalamnya hal kesehatan." jelas Wenur.

Wenur berharap, "Untuk ciptakanlah keluarga yang berkualitas, dan hal ini tentunya bagian dari peran para kader kesehatan dan kader KB." harap Wenur.

Disela kegiatan Wenur juga menyerahkan secara simbolis seragam Kader KB dan transport , serta penyerahan honorarium Kader Kesehatan kepada para perwakilan kader.

Hadir dalam kegiatan Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, anggota DPRD Piet Pungus SPd, Asisten Kesra Drs O D S Mandagi, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon Sjerly Bororing SP MM SIP. (micky)

Tidak ada komentar