Breaking News

Genap Usia 54 Tahun, Welang Dapat Surprise Dari Dandim dan Jajaran


Cahayamanado.co.id- Suasana Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Welang-Koraag. Kerena bapak keluarga, Mayor Inf Feky Welang, saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa, pada hari ini 1 April 2019 genap usia 54 tahun.

Kebahagiaan itu juga dirasakan oleh seluruh keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa.

Disela tugas, Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo, S.Sos M.Si, bersama Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Candra Kartika Kirana Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Ny Dayu Permita Rahardjo, beserta jajaran prajurit dan anggota Persit memberikan surprise sebuah kue tart dengan dinyanyikan lagu selamat ulang tahun, sambil meniup lilin.


Pada kesempatan itu Rahardjo mengatakan, "Saya secara pribadi bersama keluarga besar Kodim 1302/Minahasa, mengucapkan selamat ulang tahun kepada pak Feky Welang, semoga panjang umur, sehat selalu, dan diberikan berkat yang terbaik dari Tuhan serta apa yang dicita-citakan dapat tercapai." ucapnya.

Sementara Welang usai acara, menyampaikan, "Terimakasih atas kebaikan Komandan bersama ibu, beserta jajaran Kodim 1302/Minahasa, yang telah memberikan surprise kepada saya. Kiranya Tuhan akan selalu membalasnya." tutup salah satu Perwira terbaik dari Tanah Malesung ini. (micky)






Tidak ada komentar