Breaking News

DLR Efek, Ciptakan "Bola Muntah" & 12 Kursi PDI-P DPRD Mitra

Djein Leonora Rende, SE Ak Caleg PDI-P untuk DPRD Sulut Dapil Mitra/Minsel
CahayaManado.c.id, MITRA - Pengaruh Djein Leonora Rende, SE Ak (DLR) Caleg PDI-P untuk DPRD Sulut Dapil Mitra-Minsel terbukti sangat kuat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Minahasa Selatan.
Hal ini tampak dari hasil Pemilu 2019 berdasarkan data sementara DLR berhasil meraup suara nyaris 40.000 pemilih. Hal ini memberi kontribusi besar bagi PDI-P untuk merebut 3 kursi DPRD Sulut Dapil Mitra-Minsel.

Menurut Relawan DLR, Ridel Lumintang SSos, DLR merupakan juru kunci capaian tiga kursi DPRD Sulut jika berkaca dari Pemilu 2014 PDI-P hanya mendapat 1 kursi dengan masuknya DLR suara jadi naik signifikan sehingga ada yang mendapat "bola muntah" atau kursi dari meluapnya suara DLR. Selain itu DLR telah mendongkrak elektabilias Caleg PDI-P Minahasa Tenggara yang meraih 12 kursi pada Pemilu 2019 ini.

"Simpati masyarakat terhadap DLR imbasnya juga mendongkrak suara Caleg-caleg PDI-P untuk DPRD mitra. Hasilnya signifikan mencapai 12 kursi,"  katanya.

Mengingat manuver dan pendekatan DLR lebih jitu menyentuh semua lapisan masyarakat dengan gaya pendekatan secara nyata dan lembut kepada masyarakat.

"Indikasi kemenangan DLR banyak yakni ketokohan suami sebagai Bupati Mitra, relawan, keluarga, tim sukses, kader partai, birokrasi, dan Pendekatan karakter DLR sangat lembut dan bersahaja, membuat simpati kepada DLR berdampak kepada Caleg PDI-P Mitra yang maju," tukasnya.(Robin)

Tidak ada komentar