Breaking News

Dialog Bersama Bersama Tomas,Toga Serta Linmas. Ini Pesan Wenur


Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur MAP, menghadiri kegiatan Dialog Pemerintah Kota Tomohon Bersama Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Perangkat dan Linmas se- Kecamatan Tomohon Tengah, Barat dan Timur, bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Jumat (5/4/19).

Dalam kesempatan itu, Wenur menyampaikan, "Tomohon dikenal sebagai kota Religius. Untuk itu agar kita terus berpartisipasi aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Kewaspadaan dini masyarakat dalam rangka kamtibmas harus diwujudkan dengan langkah-langkah mengupayakan hubungan silaturahmi dan interaksi yang baik bersama warga dan mencari tahu identitas warga yang hanya mengontrak rumah/kost-kosan serta tamu." kata Wenur.

Pada kesempatan itu, Wenur bersama dengan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE AK CA menyerahkan insentif kepada Perangkat Kelurahan dan Linmas se- Kecamatan.

Dihadiri juga Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabag Pemerintahan dan Kerjasama, Camat Tomohon Tengah, Camat Tomohon Timur dan Camat Tomohon Barat. (micky)

Tidak ada komentar