Breaking News

Anggota DPRD Kota Tomohon Hadiri HUT Negeri Rurukan Ke-171


Tomohon,CM- Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Negeri Rurukan Ke-171,Bertempat di Sparta Stable, Rurukan, Selasa (30/4/19).

Anggota DPRD kota Tomohon yang hadiri diantara, Hudson Bogia, Erens Kereh, Hernie Maria Pijoh, Frets Keles, Stenly Wuwung, dan James Kojongian.

Pada kesempatan itu, usai kegiatan Kojongian mengatakan, Rurukan sudah semakin populer dengan pesonanya, yang berada di dataran tinggi dengan hamparan pemandangan alam yang memberikan sensasi bagi penikmatnya, sehingga Kota Tomohon sendiri mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari para wisatawan. Untuk itu marilah kita mengajak kepada semua untuk bersatu padu, bergandengan tangan, bersama-sama membangun kelurahan yang kita cintai ini.

"Atas nama Pimpinan, anggota beserta staf DPRD dan masyarakat kota Tomohon mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Negeri Rurukan Ke-171, semoga momen peringatan dan syukur ini akan semakin memotivasi segenap komponen masyarakat kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu untuk membangun, memberdayakan masyarakat, menjadi kelurahan yang semakin maju dan sejahtera" ucap Kojongian.

Disela kegiatan, anggota DPRD yang hadir bersama dengan Walikota Tomohon mencanangkan Kampung Budaya, ditandai dengan pemukulan tetengkoren. (micky)


Tidak ada komentar