Breaking News

490 KPPS se-Kecamatan Tomsel Dilantik, Ini Pesan Ketua PPK


Tomohon,CM- Jelang Pesta Demokrasi, yakni Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2019, Penyelenggara Pemilu dalam hal ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sampai dengan di Daerah terus menggenjot segala persiapan persiapan. Diantaranya, melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Di Kota Tomohon, khususnya di Kecamatan Tomohon Selatan (Tomsel), sebanyak 490 orang KPPS secara serentak, di masing-masing Kelurahan, yang terdiri dari 12 Kelurahan tersebar di 70 TPS,  dilantik dan mengikrarkan Sumpah Janji. Rabu, (3/4/2019).

Disela pelantikan KPPS, Johnly Gigir selaku Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tomsel mengapresiasi kinerja dari pada seluruh PPS.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh PPS dimasing-masing Kelurahan, dimana boleh menyelesaikan salah satu tahapan penting terkait mulai dari tahapan perekrutan sampai pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji bagi Ketua-Ketua KPPS." aku Gigir.

Lanjutnya, "Banyak selamat kepada 490 orang KPPS yang dilantik dan disumpah, semoga kita bersama-sama dapat menyukseskan Pemilu Serentak ini, dengan adil, jujur, dan aman." terang Gigir.

Gigir juga mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Tomohon Selatan, khususnya kepada Camat beserta jajaran.  Selain itu juga pihak kepada aparat TNI-Polri yang selalu siap bersinergi, untuk mensukseskan Pemilu 17 april 2019 nanti di Kecamatan Tomohon Selatan. (micky)

Tidak ada komentar