Breaking News

Wenur Ajak Millenial Kota Tomohon Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas


Tomohon,CM- Kepolisian Resor (Polres) Tomohon, menggelar Millennial Colour run yang digelar di Kompleks Menara Alfa Omega Tomohon, Sabtu (02/03).

Kegiatan  Jalan Sehat dilepas oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, dimulai dari Stadion Babe Palar dan Finist di Menara Alfa Omega Kota Tomohon, usai jalan sehat dilanjutkan dengan senam Donci Tomohon dan Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas.

Dimeriahkan juga oleh artis Sulawesi Utara (Sulut) Valen Idol, Free style acrobat motor, tarian daerah tetengkoren dari SMA Negeri 1 Tomohon serta Tarian Kabasaran dari UNIMA. Juga Hadiah dari sponsor membuat Para peserta betah hingga berakhirnya acara.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky J.L. Wenur MAP, menghadiri dan menyambut baik kegiatan ini.

Menurut dia, "Kegiatan ini bertujuan baik, diantaranya mempererat hubungan kedekatan antara Polisi dan pemerintah dengan Generasi Millennial." aku Wenur.

Wenur berharap, "Intinya, menyadarkan kaum millenial akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang baik.  Saya berpesan kepada para orang tua untuk selalu mengingatkan dan mengontrol anak-anaknya dalam menggunakan kendaraan." pesan dia. (micky)

Tidak ada komentar