Breaking News

Wakili Walikota, Karouw Hadiri Apel Kesiapan Pelaksanaan Pemilu 2019


Tomohon,CM- Memasuki tahapan kampanye terbuka Pemilihan Umum (Pemilu) hingga pelaksanaan Pemungutan Suara pada 17 April 2019 nanti, secara serentak dan masif di seluruh wilayah Indonesia, baik itu di tingkat Propinsi maupun Kabupaten/Kota menggelar apel kesiapan, dengan melibatkan prajurit TNI-Polri beserta komponen masyarakat lainnya, Jumat (22/3/19).

Apel ini juga digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Tomohon yang dipimpin oleh Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait, SIK. SH. M.Si, bertempat di stadion Babe Palar Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian Ir. Djoike Karouw M.Si, menghadiri apel ini bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

"Ayo kita dukung dan sukseskan, Pemilu serentak 2019 dari tahapan kampanye terbuka hingga paa hari Pencoblosan di TPS 17 April nanti, gunakanlah hak pilih anda, jangan Golput. Untuk itu saya, berharap pastinya pesta demokrasi ini akan berjalan dengan lancar, adil, jujur, nyaman serta aman. ucap Karouw.

Pada kesempatan itu, Sirait membacakan sambutan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam).

"Sangat diharapkan kepada seluruh prajurit TNI-Polri dan komponen masyarakat yang dilibatkan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab." katanya, seperti yang dikutip dalam sambutan Menkopolhukam RI.

Usai apel dilanjutkan dengan simulasi Sispamkota dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 1302 Minahasa, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tomohon, Ketua KPU Tomohon, Bawaslu Tomohon, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Jajaran Polres Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar