Breaking News

Turut Berdukacita, Wenur Melayat Ke Rumah Duka Atas Berpulangnya Ibunda Dari Wawali Tomohon


Tomohon,CM- Kesedihan yang mendalam tengah dirasakan oleh Keluarga Sompotan-Pusung, atas dipanggilnya ke pangkuan Tuhan Yesus, yakni Almarhumah Sidonia Pusung. Ibunda tercinta dari Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Almarhumah Sidonia Pusung menghembuskan nafas terakhir pada usia 82 Tahun. Setelah sebelumnya dirawat secara intensif di RSUD Pratama Anugerah Tomohon. Saat ini, Jenasah disemayamkan di kediaman Keluarga Purba - Sompotan.

Kesedihan itu juga dirasakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon beserta anggota dan Staf Sekretariat DPRD.

Disela tugas sebagai wakil rakyat di Legislatif, Wenur bersama Wakil Ketua Kota Tomohon Caroll J.A Senduk SH bersama Youddy Y.Y Moningka SIP, bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) FF Lantang S.STP dan staf, melayat ke rumah duka, bertempat di kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah.

"Kami mewakili pimpinan, anggota, beserta staf dan masyarakat, turut berdukacita atas dipanggilnya ke rumah Bapa, Almarhumah Sidonia Pusung, Ibunda dari Syerly Adelyn Sompotan selaku Wawali Tomohon. Semoga Almarhumah tenang bersama Tuhan Yesus di surga." kata Wenur.

Lanjutnya, "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan atas rancangan dari Tuhan Yesus." tutup Wenur. (micky)

Tidak ada komentar