Breaking News

Turunkan Tim, Karinda Seriusi Kasus Penganiayaan Anak di Walian Satu


Tomohon,CM- Kasus penganiayaan terhadap anak balita yang terjadi di Kelurahan Walian Satu kompleks jalan Kaiwolo, telah diseriusi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2PA) Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon.

Kepada wartawan media ini Kepala Dinas P2PA kota Tomohon dr. Olga Maria Karinda melalui pesan WhatsApp-nya dengan nomor 0813-4242-**** mengatakan," Kasus seperti ini tidak boleh dibiarkan, kami sangat serius untuk mengawal. Kami pun, turun langsung bersama provinsi P2PA ke TKP (tempat kejadian perkara)." tegas Karinda.

Sementara, dalam pantauan wartawan ini, tim dari Dinas Provinsi dan Kota Tomohon telah mengambil keterangan kepada JI alias Jein (49), berprofesi sebagai penjaga anak, yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap AK alias Angel.

"Kami telah meminta keterangan kepada JI Alias Jein. Selain itu juga, sudah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kasus ini. Pastinya ini akan diproses secara hukum." aku Tim dari dinas P2PA.

Dinas P2PA kota Tomohon juga menggandeng Jenifer Mantow sebagai Psikolog. Usai mengambil keterangan AK alias Angel, diantar ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum. "Saat ini juga kita terus berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tomohon, terkait berkembang kasus ini. (micky)

Tidak ada komentar