Breaking News

Siap Wujudkan Kinerja Tuntas, Kabag dan Kasubag Teken Perjanjian


Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan  penandatanganan perjanjian kinerja antara pejabat eselon tiga dan empat, didalamnya para Kepala Bagian dan Kasubag (Kepala Sub Bagian) di Sekretariat Daerah Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Wale MC Rururkan, Tomohon Timur, Jumat (15/3).

Penandatangan ini disaksikan langsung Walikota Tomohon diwakili Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, dan didampingi oleh Ir Vonny Pontoh sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan SDM, Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi, bersama Asisten Umum Setda Kota Tomohon Ir Corry Caroles.

Dalam sambutannya Lolowang mengatakan, "Kegiatan ini dilakukan guna mewujudkan pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel. Ada 2 janji penting yang harus tepati sesuai yang ditandatangani, yakni para Kasubag siap untuk mewujudkan target kinerja. Selain itu, Kepala Bagian mampu memberikan supervisi yang diperlukan, serta akan melakukan evaluasi terhadap akuntabilitas kinerja atas capaian yang dihasilkan." tegasnya.

Lanjutnya, "Saya berharap, dalam mewujudkan target kinerja tentunya harus tetap bekerja keras, cerdas, tepat dan berkerja tuntas." pinta Lolowang. (micky)


Tidak ada komentar