Breaking News

Seriusi Pembangunan Michi No Eki di Tomohon, Walikota Eman Sambangi Minamiboso


Tomohon,CM- Terus mewujudkan Tomohon yang semakin Tangguh dalam segala bidang, Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak, bersama jajaran tak henti-hentinya mengukir prestasi dan penghargaan. Berbagai macam program kerja dilakukan. Salah satunya, rencana pembangunan Michi No Eki di Kota Sejuk yang berdiri di Kaki gunung Lokon ini.

Antusias menyambut hal ini, terbukti dari tanggal 24-30 Maret 2019 Walikota Eman mengunjungi Jepang, dalam rangka tindak lanjut kerjasama dengan Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemerintah Kota Minamiboso.

Sebelumnya pada tahun 2018 lalu, Walikota Minamiboso bersama rombongan telah berkunjung ke Kota Tomohon, berdialog serta meninjau langsung lokasi pembangunan Stasiun Jalan,   sekaligus menikmati keunikan dan keindahan obyek wisata di Tomohon dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota JFE, mengharapkan  dukungan san topangan dari seluruh elemen masyarakat. "Rencana pembangunan Michi No Eki ini, pastinya akan merubah wajah kota Tomohon, selaras dengan upaya menunjang perekonomian, perdagangan dan kepariwisataan bagi kesejahteraan masyarakat. Nantinya juga akan menjadi tempat untuk menjual Sovenir, sebagai stasiun dan Pusat informasi Pariwisata di Kota Tomohon." jelas Eman.

Lanjutnya, "Pembangunan stasiun ini akan dibiayai oleh Pemerintah Kota Minamiboso. Kita semua sebagai warga masyarakat bersama pemerintah tentu mengharapkan agar rencana pembangunan terlaksana dengan lancar sesuai perkenanan Tuhan." kata Eman.

Walikota Eman, bersama para pejabat selang beberapa hari di Minamiboso melihat dari dekat 8 Michi No Eki serta secara Marathon mengadakan rapat dengan Tim dari Jepang untuk persiapan pembangunan Stasiun Jalan ini.

Kegiatan ini diikuti para pejabat di instansi seperti Kadis Pertanian Steven Waworuntu S.STP, Kadis Pariwisata Masna Pioh, Kaban Ir. Enos Pontororing M.Si, Staf Ahli Vonni Pontoh MBA. (Micky)

Tidak ada komentar