Breaking News

Rapatkan Barisan, Eman dan Wenur Optimis Menangkan Jokowi-Amim di Tomohon


Jakarta,CM- Pemilu Umum (Pemilu) serentak tahun 2019, tidak lama lagi, tinggal 30 hari. Ada dua Kandidat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, yang maju didalam pesta Demokrasi tahun ini. Mereka adalah, Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jelang pesta demokrasi tersebut, Tim pemenangan dari dua pasang calon Presiden dan Wakil Presiden ini, terus beradu strategi.

Segala strategi juga terus dimantapkan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, diantaranya dengan melakukan Konsolidasi jelang H-30 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 ini.


Pada Konsolidasi ini, dihadiri langsung oleh seluruh TKN dan TKD (Tim Kampanye Daerah) seluruh Indonesia. Salah satunya, anggota TKD Sulawesi Utara (Sulut) yakni Jimmy Feidie Eman sebagai Dewan Pengarah dan Miky Junita Linda Wenur menjadi  Koordinator Teritorial Kota Tomohon.

"Kami hadir dalam Konsolidasi jelang H-30 Pemilu ini, adalah kapasitas sebagai kader partai, untuk memantapkan langkah H-30 sebelum pencoblosan, pada 17 April 2019 nanti." kata  Srikandi Kota Tomohon kepada wartawan media melalui pesan WhatsApp-nya. Minggu, (17/3).

Menurut Wenur, "Saya bersama Ketua DPD II Partai Golkar dan anggota partai pohon beringin Kota Tomohon, serta partai koalisi lainnya, juga simpatisan, akan siap memenangkan dan sangat optimis Joko Widodo-Ma'ruf Amin mencapai kemenangan 80% di Sulut, sementara di Kota Tomohon bisa lebih." aku Politisi senior partai Golkar di Kota Bunga, yang dikenal sangat ramah, di mata masyarakat.

Sementara data yang dirangkum dari sumber resmi, sudah ada 30 Gubernur dan 359 Bupati dan Walikota yang telah menyatakan dukungan mereka kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin. Selain itu, dukungan datang dari sejumlah pimpinan parlemen se-antero Nusantara. (***)


Tidak ada komentar