Breaking News

Raih Juara di Workshop FKS se-Sulut, Ini Kata Lantang


Tomohon,CM- Sekretariat DPRD yang dipimpin oleh Sekretaris Dewan Fransiskus Lantang, SSTP menghadiri Workshop Forum Komunikasi Setwan se-Sulawesi Utara (Sulut), digelar bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumat 8-9 Maret 2019.

Selain menerima materi untuk menambah wawasan, kegiatan Workshop Forum Komunikasi Setwan se-Sulawesi Utara (Sulut), juga di isi beberapa jenis Lomba di antaranya, volly ball, tenis meja, catur, bulu tangkis, tarik tambang dan bintang vokalia. 

Dalam lomba Sekretariat DPRD Tomohon berhasil meraih berbagai juara diantaranya, Juara 1 tenis meja putri, Juara 2 tenis meja ganda putri, Juara 2 tarik tambang putra, Juara 2 tarik tambang putri, Juara 2 volli campuran, Juara 3 idol, Juara 3 bulutangkis ganda putra.

Pada kesempatan itu Lantang menyampaikan, "Memberikan apresiasi kepada jajarannya yang mengikuti kegiatan Workshop Forum Komunikasi Setwan se-Sulawesi Utara (Sulut) ini. Selain menambah wawasan juga berhasil meraih juara dari berbagai lomba. untuk itu secara pribadi mengucapkan banyak selamat." ucapnya. (micky)

Tidak ada komentar