Breaking News

Pontoh Warga Paslaten, Ditemukan Terkapar Tak Bernyawa di Kamarnya


CahayaManado.co.id- Warga Kota Tomohon kembali dihebohkan dengan penemuan mayat, di kelurahan Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Timur, sekitar pukul 21:00 wita, Rabu (20/3) 2019.

Diketahui, korban bernama Leonardus Pontoh (53) yang dikenal dengan panggilan sehari-hari Om Leo, ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya.

Awalnya ditemukan oleh teman dari korban, yakni Nicko Rumagit (57) dan Youdi Tulung dalam kamarnya sudah dalam kondisi tidak bernyawa. 

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Tomohon, AKBP Riswan Sirait melalui Katim (Kepala Tim) URC Totosik, Bripka Yanny Watung kepada sejumlah awak media, setelah mengintrogasi saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Om Leo, sudah dua hari terakhir ini tidak terlihat, padahal biasanya dia tiap hari mampir ke rumah Nicko. Penasaran dengan hal tersebut, Nicko bersama rekannya mendatangi rumahnya. Sesampainya di rumah tersebut, tercium bau busuk dari dalam kamar. Setelah para saksi mengecek melalui jedela kamar, Om Leo sudah terkapar tak bernyawa,” jelas Watung.

Lanjutnya, “Korban, menurut saksi memang tinggal sendirian di rumahnya,” tambah Katim URC Totosik.

Saat itu juga, Tim Totosik bersama Reskrim dan Intel Polsek Urban Tomohon Tengah, Satuan Intelkam Polres, Patroli Rayon Sabhara Polres langsung mensterilkan lokasi serta melakukan olah TKP untuk mengetahui apa penyebab kematian dari korban. (micky)

Tidak ada komentar