Breaking News

Pimpin Komisi I, Polii Sambangi Dekot Depok Terkait Produk Hukum Khusus Perijinan


Tomohon,CM- Komisi I DPRD kota Tomohon melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kota Depok provinsi Jawa Barat, dengan materi Optimalisasi produk hukum daerah dalam menunjang perijinan. Jumat (22/3/19).

Kunjungan kerja dipimpin oleh ketua Komisi I Katherina Poii, S.Pi MAP, didampingi oleh Djemmy Sundah (Sekretaris Komisi) dan anggota komisi James Kojongian, Michael Lala. Diikuti juga oleh Sekretaris DPRD kota Tomohon Fransiskus Lantang, SSTP dan Kepala Bagian Hukum setda kota Tomohon Denny Mangundap SH.

Rombongan Kunker diterima oleh ketua komisi B, bapak Bernhard, yang mengatakan, "semua produk hukum harus dilaksanakan secara optimal, efektif, efisien oleh pemerintah kota dan ditunjang fungsi pengawasan oleh DPRD, jangan sampai ada perda yang sudah dibahas dan ditetapkan tetapi masih kurang dalam penerapannya." jelasnya.

Sementara Polii mengungkapkan, "Kunjungan kerja ini dimaksudkan dalam rangka sharing tentang langkah ataupun startegi pengawasan dari DPRD kota Depok dalam rangka mengoptimalisasi produk hukum daerah khususnya mengenai perijinan." aku anak mantu dari mantan Wakil Walikota Tomohon Syeni Watulangkow ini. (micky)

Tidak ada komentar