Breaking News

Lasut Minta Kaum Millenial Bangun Demokrasi Dengan Berbuat Hal Positif

Ketua KPU Tomohon Hariyanto Lasut, saat memberikan materi (Foto Micky)

Tomohon,CM- Pemilihan Umum Serentak tahun 2019, tinggal menghitung hari. Berbagai elemen masyarakat termasuk organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, terus menggaungkan pesta demokrasi ini yang sukses, jujur, aman dan lancar, salah satunya Karang Taruna Kota Tomohon.

Karang Taruna Kota Tomohon yang dikomandoi oleh Beldy Tombeng menggelar sosialisasi dengan mengangkat tema, "Partisipasi Generasi Muda Dalam Pemilu Demi Masa Depan Bangsa", bertempat di Wise Hotel, Kamis 21 Maret 2019.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hariyanto Lasut sebagai pembicara pada kegiatan ini mengatakan, politik adalah hal yang baik, proses demokrasi pun bagian dari politik, namun didalam politik, saat ini sebagian orang sudah merasa jenuh. Selain itu juga, ada yang berpikir negatif dan mempengaruhi serta menghalalkan cara untuk melakukan yang tidak baik.

"Untuk itu saya meminta, kita sebagai generasi muda penerus bangsa agar merubah hal tersebut dengan hal positif. Kampanyekanlah kepada sesama, agar ikut ambil bagian dengan datang di TPS pada 17 April 2019 nanti dan menentukan pilihan." pinta Lasut.

Menurutnya, "Dengan menentukan pilihan, kita telah membangun dan menyukseskan pesta demokrasi untuk bangsa Indonesia yang sangat kita cintai bersama. Memberikan hak pilih, harus sesuai hati, pikiran serta rasa, bukan karena paksaan dan demi uang." ajak putra terbaik dari Kota Multifungsi yang berdiri di kaki Gunung Lokon ini. (micky)

Tidak ada komentar