Breaking News

Karouw Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Sulut


Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, MSi menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara dari Pejabat lama Soekowardojo kepada Pejabat yang baru Arbonas Hutabarat, bertempat di Kantor Perkawakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (08/03/19).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Erwin Riyanto, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw, SE dan Jajaran Forkopimda Sulut bersama undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Karouw mengatakan, selamat datang kepada pejabat yang baru dan kepada pejabat yang lama, semoga terus berkarya dalam tugas dan pelayanan di tempat yang baru.

"Kedepan semoga pejabat yang baru, akan senantiasa mengoptimalkan peran tugasnya guna menata sekaligus memperkuat peran kantor Bank Indonesia di daerah dengan memperhatikan perkembangan, tantangan, dan potensi ekonomi di wilayah setempat." ujar Karouw mewakili Walikota Tomohon.

Sementara, mantan kepala BI Provinsi Sulawesi Utara mengatakan, "Banyak kerjasama dan hal menarik yang dijumpai ketika melaksanakan  tugas di Sulut, begitupun dengan tantangan yang harus dihadapi. Semoga Kepala BI yang baru tentu, akan melanjutkan kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya." tutup Soekowardojo. (micky)

Tidak ada komentar