Breaking News

Karang Taruna Tomohon Ajak Generasi Muda Berpatisipasi Pada Pemilu 2019

Ketua Karang Taruna Kota Tomohon, Beldy Tombeng (Foto Micky)

Tomohon,CM- 27 hari lagi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 digelar, yakni pada Rabu 17 April nanti. Karang Taruna Kota Tomohon melakukan sosialisasi dengan mengangkat tema, "Partisipasi Generasi Muda Dalam Pemilu Demi Masa Depan Bangsa", bertempat di Wise Hotel, Kamis 21 Maret 2019.

Pada kesempatan itu, Beldy Tombeng selaku Ketua Karang Taruna Kota Tomohon menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mengimplementasikan bagaimana pemilu 2019, kepada generasi muda kaum milenial khususnya pemilih pemula.

"Diharapkan akan semakin banyak orang muda yang mengambil keputusan untuk membangun demokrasi. Kaum Milenial adalah ujung tombak yang harus terlibat dalam menyukseskan pemilu 2019 nanti." terang Mantan Ketua KPU Tomohon.

Lanjutnya, "Saya mengajak para kaum milenial yang ada di Kota Bunga ini, agar jangan Golput tetapi mendukung serta menyukseskan pemilu 2019, dengan cara memberikan hak suara, menentukan pilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April nanti. Selain itu, jadilah penyambung lidah dan perpanjangan tangan dari semua penggiat demokrasi kepada masyarakat." ajak Tombeng.

Hadir sebagai pembicara diantaranya, Ketua KPU Ariyanto Lasut dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon Deisy Soputan. Juga diikuti oleh Mahasiswa dan perwakilan organisasi pemuda di Kota yang berdiri di bawah kaki gunung ini. (micky)

Tidak ada komentar