Breaking News

Jelang Pemilu 2019, Sekot Lolowang Terima Kunjungan PPK Tomsel


Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon melalui sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang M.Sc yang didampingi oleh Kabag Hukum Denny Mangundap SH, menerima kunjungan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tomohon Selatan Johnly Gigir, di ruang kerjanya. Selasa, (19/3/2019).

Dalam kunjungan itu, kepada Sekot, Gigir mengatakan, "Kedatangan kami sesuai surat resmi dari KPU, dalam rangka meminta ijin untuk memakai Gedung Olah Raga (GOR) Babe Palar yang akan digunakan oleh PPK Tomohon Selatan, sebagai tempat Rekapitulasi tingkat kecamatan pada tanggal 18-27 April 2019 nanti sesuai tahapan yang dijadwalkan." aku dia.

Menurut Gigir, Kordinasi ini juga yang tertera dalam surat permohonan, yakni berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 32 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas peraturan Komisi Pemilihan Umum, nomor 7 Tahun 2017 tentang tahapan program dan jadwal jadwal penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019.

"Besar harapan kami, Pemerintah melalui Sekretaris Kota Tomohon agar kiranya memberikan ijin pinjam pakai gedung GOR ini. Kiranya sinergitas ini terus terjalin erat, kedepannya." kata Gigir.

Sementara Sekot Lolowang, menyampaikan usai pertemuan tersebut, kepada Ketua PPK Tomohon Selatan mengatakan, "Kami akan memberikan ijin, dengan sesuai prosedur aturan pinjam pakai yang ditentukan. Ini pastinya adalah dukungan pemerintah akan menyukseskan Pemilu 2019 nanti." ungkapnya. (micky)

Tidak ada komentar