Breaking News

Hadiri RUPS Bank SulutGo, Ini Harapan Walikota Tomohon


Tomohon,CM-Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018 dan RUPS Luar Biasa PT. Bank SulutGo digelar, bertempat di Grand Kawanua Convention Center (GKIC) Manado, Senin (11/3/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, para Bupati/Walikota se-Sulut dan Gorontalo, Dewan Komisaris serta jajaran Direksi PT. Bank SulutGo.

Diantara Bupati/Walikota se-Sulut dan Gorontalo, salah satunya Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didampingi oleh Pimpinan Bank SulutGo Cabang Tomohon Rommel Paat, SE.

Dalam kesempatan itu, Walikota Eman mengungkapkan, "Saya berharap semoga kedepannya, PT. Bank SulutGo menjadi perusahaan jasa perbankan yang profesional dan bertumbuh secara sehat di wilayah Sulut dan Gorontalo, dan menjadi motor dalam memberikan kredit produktif bagi dunia usaha, serta menjadi agen pembangunan yang inovatif dalam mendukung perekonomian daerah, khususnya di Kota Tomohon." singkatnya. (micky)

Tidak ada komentar