Breaking News

Dibarengi Semangat Kerja dan Doa, Wenur Ajak Timses-nya Kompak Raih Kemenangan


Tomohon,CM- Perhelatan Pesta Demokrasi serentak tahun 2019, tinggal menghitung hari, akan segera berlangsung, yakni pada 17 April nanti. Setiap Tim Sukses (Timses) dari kontestan Calon Legislatif (Caleg), diasah.

Salah satunya, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Srikandi Kota bunga, yang kembali mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon periode 2019-2024, dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Tomsel (Tomohon Selatan), melaksanakan Pertemuan Terbatas bersama ratusan Timses-nya, bertempat di Kediaman keluarga Liow-Wenur, Kelurahan Walian. Sabtu, (30/3/19).

Dalam kesempatan itu, Wenur memberikan apresiasi serta bangga kepada Timses-nya yang sangat luar biasa. Ia menilai, mereka sangat berkomitmen tulus dalam bekerja. 

"Kita harus tetap Kompak. Saya yakini, percaya dan optimis melalui rancangan Tuhan Yesus, pastinya akan meraih kemenangan serta memperoleh suara terbanyak khususnya di Dapil 3." kata Istri tercinta dari Stevanus BAN Liow ini.

Kerena itu, "Saya mengajak seluruh Timses untuk terus bekerja. Jadi, apa yang sudah kita galang ini, dapat dijaga dan dikawal, kalau boleh terus bertambah lagi. Semua itu, dilakukan dengan berusaha, semangat kerja dibarengi doa." ujar Politisi Senior dari partai Golkar (Golongan Karya) di Kota Tomohon.

Dari pantauan wartawan media ini, hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu, Calon Legislatif (Caleg) DPR Republik Indonesia (DPR-RI) Adrian Jopie Paruntu. Dihadiri pula Wakil Walikota Tomohon dan sejumlah Caleg DPRD Sulut dari Partai pohon Beringin besutan Airlangga Hartarto. (micky)

Tidak ada komentar