Breaking News

Wujudkan Kenyamanan di Masyarakat, Turang Sosialisasikan Perda 7/2017 Terkait Tibum


Tomohon,CM-  Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Tomohon Nomor 7 tahun 2017 tentang Ketertiban Umum di Kelurahan paslaten Satu dan Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Tengah. Jumat,1 Februari 2019

Ladys Turang, SE mengawali sosialisasi ini mengatakan, menjadi program bagi DPRD untuk Tahun 2019 dengan memberikan informasi langsung pada masyarakat terkait berbagai peraturan daerah yang telah ditetapkan.

“Peraturan Daerah tentang ketertiban umum sangat penting bagi kehidupan untuk mendapatkan rasa nyaman berada di kota yang tertib, demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujar Turang.

Diketahui materi yang disampaikan menitikberatkan pada berbagai faktor penting yang mengiringi kehidupan masyarakat untuk ditaati. Sehingga terwujudnya kenyamanan dan kesejahteraan kota Tomohon.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris DPRD yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum Stenly Mokorimban, SH serta Kabid Linmas dan SDA Sar Pol PP kota Tomohon Edwin Kalengkongan. (micky)

Tidak ada komentar