Breaking News

Walikota Tomohon Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-41 tahun Buat Sekwan DPRD Fransiskus Lantang


Tomohon,CM- Sukacita dan kebahagiaan tengah dirasakan oleh Keluarga Lantang-Rondonuwu, Pasalnya salah satu anggota keluarga yakni Fransiskus Ferdinand Lantang S.STP telah ketambahan usia, genap 41 tahun.

Syukur sukacita dan kebahagiaan atas ketambahan berkat umur panjang dari Tuhan Yesus, turut dirayakan oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) Kota Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang S.STP beserta keluarga dan jajaran DPRD kota Tomohon, bertempat di D-Linow Restoran, Rabu (27/02/2019).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, juga turut merasakan sukacita itu, dengan hadir merayakan bersama keluarga Lantang-Rondonuwu, jajaran DPRD, dan Alumni IPDN.

Pada kesempatan itu, di tempat terpisah Walikota Eman mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun buat Sekretaris DPRD Fransiskus Ferdinand Lantang S.STP, semoga panjang umur, sehat selalu, diberkati dalam Tugas dan pelayanan sebagai Abdi Negara. Selain itu, diberkati sebagai kepala rumah tangga yang terbaik buat keluarga serta terus mengandalkan Tuhan Yesus setiap langkah dan perjalanan hidupmu." ucapnya kepada wartawan media ini

Sementara, Sekwan DPRD Fransiskus Ferdinand Lantang S.STP didampingi oleh Istri tercinta Fike Felda Rondonuwu mengungkapkan, "Terimakasih kepada Walikota, jajaran DPRD dan Alumni IPDN, yang telah hadir untuk memberikan ucapan Doa dan syukur." tutupnya. (micky)

Tidak ada komentar