Breaking News

Tiga Tahun Kepemimpinan, Wenur Ucapkan Selamat Atas Prestasi Yang Dicapai


Tomohon,CM- Sejumlah Prestasi dan Penghargaan yang berhasil di torehkan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak, di segala bidang. Dihari ulang tahunnya dan Tepat pada 3 tahun kepemimpinan bersama Wakil Walikota meresmikan sarana Olah raga, Gelanggang Olah Raga (GOR) Bebe Palar.  Rabu, (20/02/2019).

Sebelumnya, Walikota telah meresmikan, pusat kesehatan kota Tomohon, RSUD Anugerah dan Mall pelayanan publik serta ruang terbuka umum (taman kabasaran depan mall pelayanan publik) dan Menara Alfa Omega (MAO).

Apresiasi dan ucapan selamat pun berdatangan. salah satunya dari Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur. MAP, yang saat itu juga menghadiri Peresmian GOR Babe Palar, dan perayaan HUT Walikota Eman.

“Ini dibuktikan dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan, khususnya infrastruktur baik jalan, di bidang pendidikan dan kesehatan,” ungkap politisi Partai Golkar yang juga selaku Ketua KONI Kota Tomohon.

Selain itu, kata Wenur, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon pun saat ini sudah berhasil membangun masyarakat yang lebih kompetitif di era keterbukaan saat ini.

Di sisa dua tahun ke depan, Wenur berharap kepada jajaran Pemkot Tomohon agar terus bersinergi untuk membangun Tomohon yang semakin baik.

“Kami juga berharap, apa yang menjadi visi-misi, janji politik pada saat pilkada waktu lalu, yang semuanya dituangkan dalam dalam visi misi dan RPJMD, semuanya dapat terlaksana dengan baik,” pungkas politisi yang kembali mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan calon anggota legislatif Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini. (micky)

Tidak ada komentar