Breaking News

Tiga Tahun Kepemimpinan, Solid Berkarya Bersama


Tomohon,CM- Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan Terus menorehkan prestasi dan Penghargaan di berbagai bidang, hingga saat ini di tahun ke-3 kepemimpinan mereka. 

Di sisa 2 tahun kepemimpinan, JFE-SAS berkomitmen mewujudkan progam EMAS didalamnya yakni mensejahterakan seluruh masyarakat di kota Sejuk yang berdiri di Kaki Gunung Lokon ini.


Diharapkan, "Tetap kompak serta solid bersama pemerintah dan masyarakat, sehingga karya kita akan terus menjadikan Tomohon semakin maju, serta terdepan di Provinsi Sulawesi Utara, di Indonesia dan mendunia." kata Eman.  

Lanjutnya, "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik jajaran Pemkot, swasta, teman-teman pers, dan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, karena dengan dukungan serta semangat perjuangan kota Tomohon semakin Tangguh dan diberkati Tuhan." tutup Eman.



Upacara Bendera dan Apel Korpri Dirangkaikan Dengan Tiga Tahun Kepemimpinan EMAS, di Stadion Babe Palar Tomohon, Senin (18-02-2019).


Ibadah Syukur Tiga Tahun Kepemimpinan EMAS di Gereja GMIM Maranatha Paslaten. Minggu, (17/2/2019).


Syukur Tiga Tahun Kepemimpinan EMAS, Walikota Jimmy F Eman, SE Ak tandatangani Prasasti Gedung Olahraga Babe Palar Tomohon. Rabu, (20-02-2019).


Tiga Tahun Kepemimpinan EMAS, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar, Rabu (20-02-2019).


Ibadah syukur 3 tahun Kepemimpinan EMAS dan HUT Walikota Jimmy F Eman, SE Ak yang ke-52 tahun, di Gedung Olahraga (GOR), Rabu (20-02-2019).


Terus mengukir prestasi, Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak menyerahkan Sertifikat Pendataan Tanah Sistem, kepada 150 Orang, Rabu (20-02-2019).


Tonjolkan budaya Minahasa, Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak makan diatas alas daun pisang dan minum menggunakan Kower, Rabu (20-02-2019).


Syukur 3 tahun Kepemimpinan EMAS dan HUT yang ke-52 tahun, Walikota Jimmy F Eman, SE Ak berbagi bersama anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan, Rabu (20-02-2019).

(Micky/Advetorial)

Tidak ada komentar