Breaking News

Tiga Tahun EMAS Jalankan Roda Pemerintahan, Ini Harapan Walikota Eman


Tomohon,CM- Pemerintah kota Tomohon melaksanakan apel Korpri dirangkaikan dengan 3 tahun kepemimpinan Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon (17 Februari 2016 - 17 Februari 2019), yang dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon. Senin, (18/2).

Disela apel, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak, baik jajaran Pemkot Tomohon, swasta, teman-teman pers, dan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang dilandasi dengan semangat perjuangan serta didukung dengan persatuan dan kesatuan yang ada, sehingga Kota Tomohon yang telah dipimpin Walikota dan Wakil Walikota selang 3 tahun berjalan, dapat eksis hingga saat ini dan menjadi Kota yang diberkati Tuhan.

"Kepemimpinan 3 tahun adalah kepemimpin kita semua. Keberhasilan 3 tahun adalah keberhasilan kita semua. 2 tahun sisa kepemimpinan, saya berharap dapat dilakukan secara semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon." kata Eman.

Lanjutnya, "Karena Kepemimpinan adalah amanah Tuhan untuk beri dampak positif menjadi berkat. Untuk itu kedepan kita tetap kompak, solid bersama pemerintah dan masyarakat sehingga terus menjadikan Tomohon semakin maju terdepan di provinsi Sulawesi Utara, di Indonesia dan mendunia." ucap Eman.
                                         
Usai apel, Walikota Tomohon menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada 96 PNS dan Surat Keputusan Pensiun kepada 4 PNS.

Apel ini, dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.H.V.Lolowang,MSc bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta Para Aparatur Sipil Negara. (micky)

Tidak ada komentar