Breaking News

Syukuri 3 Tahun Kepemimpinan, Eman Resmikan GOR Babe Palar



Tomohon,CM-Genap usia 3 tahun Kepemimpinan Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak memimpin rota Pemerintahan di kota Tomohon, pada hari Rabu (20/02/19) Pemerintah Kota (Pemkot) melaksanakan ibadah Syukur.

Selain ibadah syukur 3 tahun Kepemimpinan serta Hari Jadi ke-52 Tahun Walikota Tomohon, sekaligus Peresmian Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, bersyukur atas 3 tahun kepemimpinan saya dan Wakil Walikota  dalam memimpin masyarakat Kota Tomohon. "Kita bersyukur atas segala prestasi yang dicapai sehingga Tomohon menjadi maju dan dikenal di kancah Nasional maupun Internasional." aku Eman.

"Ini semua juga berkat kerjasama juga dengan masyarakat Kota Tomohon, yang tetap menopang kami untuk menjalankan pemerintahan EMAS." kata Eman.

Selanjutnya Walikota mengungkapkan, "Pembangunan GOR ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kota Tomohon. Sehingga kedepannya dampak positif untuk olahraga kota Tomohon dapat dirasakan." tutup Eman.

Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Joice Taroreh ST M.Si dalam laporannya mengatakan, maksud pembangunan GOR Babe Palar untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan prasarana olahraga di Kawasan Stadion ini, untuk mendorong kesadaran dan minat masyarakat Kota Tomohon agar aktif berolahraga. 

Taroreh menambahkan, gedung ini juga memiliki fasilitas panggung kehormatan, ruang tunggu VIP, ruang ganti atlet, fasilitas toilet. 

Selain itu kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan bantuan. Walikota Tomohon mengatakan, "Banyak terima kasih atas kehadiranya, masih ada 2 tahun tersisa dalam kepemimpinan kami. Untuk itu, mari kita bersama-sama, tetap kompak, satu hati agar kota Tomohon yang lebih baik lagi.


Penyerahan penghargaan dan bantuan berupa:

 - Piagam Penghargaan Koperasi Jasa Karyawan Pertamina Lahendong,

- Penyerahan Bantuan Hibah Kepala Pelaku UMKM,

- Piagam Penghargaan Perangkat Kelurahan Purna Bakti 2017-2018 (168 orang),

- Penyerahan Sertifikat Pendataan Tanah Sistem Lengkap 105 Orang,

- Penyerahan Mobil Dinas Kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dari Kementerian,

- Penyerahan Bantuan Peralatan dan Mesin untuk pusat pembelajaran keluarga,

- Penyerahan Mesin Corn Seller dari Dinas Pertanian dan Perikanan,

- Penyerahan Dana Hibah dari Badan Keuangan Daerah sekitar 11,5 M untuk rumah ibadah, KPU dan Banwas.


Tampak hadir Khadim Pdt Roy Tamaweol THm, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Menur MAP, Kepala Lapas Anak Tomohon Tjahja Rediantana BCIP SH MH, Kepala Kemenag Pdt Simon Rawis SPak MPdk, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Vonny Roring MTh, Ketua KPU Kota Tomohon Drs Haryanto Laust, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, Kepala Sub Seksi Intelejen KAJARI Tomohon Muh Fadhel Istiqlal SH, Danramil Kota Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Mewakili Danrindam 13 Merdeka Kolonel INF Fadjri, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (micky)

Tidak ada komentar