Breaking News

Seriusi Percepatan Pembangunan, Wenur Pimpin Komisi II ke Banten



Tomohon,CM- Pembangunan infrastruktur sudah menjadi suatu hukum sebab-akibat dari suatu negara dalam menciptakan kemajuan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di suatu daerah. Sebab, ketersediaan infrastruktur dalam praktiknya membantu pemerintah daerah dalam menjalankan roda perekonomian. Maka perlu dilakukan percepatan pembangunan.

Karena itu, Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD kabupaten Tangerang provinsi Banten, Senin, 18 Februari 2019 dengan materi "Percepatan Pembangunan"

Kunjungan kerja kali ini dipimpin oleh ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky JL Wenur MAP didampingi oleh Ketua Komisi II Frets Keles, ST, Hudson Bogia, Harun Lululangi, Piet HK Pungus Santi Runtu dan Stanly Kawuwung, ST.

Rombongan diterima oleh sekretaris komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang A. W. Maulana S.Sos. 

Menurut Wenur "Percepatan pembangunan diarahkan pada pengembangan kegiatan-kegiatan sektor riil dan sektor ekonomi unggulan dengan mengacu pada satuan wilayah pengembangan yang bertujuan menciptakan lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan  perekonomian masyarakat kotaTomohon." kata dia. (micky)

Tidak ada komentar