Breaking News

Sekot Lolowang Wakili Walikota Eman, Bantu Korban Kebakaran di Kolongan




Tomohon,CM- Pasca kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kolongan,  Pemerintah Kota Tomohon Dinas Sosial memberikan bantuan kepada 12 Keluarga korban bencana ini. Sabtu (2/2).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc yang didampingi oleh Lurah Kolongan Satu Jones Mait SH dan Lurah Kolongan Yunaidy R.N Pijoh SH, menyerahkan langsung bantuan kepada ke-12 keluarga yang terkena musibah kebakaran.

"Kepada keluarga-keluarga yang tertimpa bencana kebakaran agar tetap sabar." kata Sekot Lolowang.

Lanjutnya, semoga bantuan dari pihak terkait lainnya akan terus mengalir untuk membantu meringankan beban keluarga-keluarga  serta memenuhi kebutuhan para korban. "Uluran tangan dari kita sekalian akan sangat membantu meringankan beban para keluarga-keluarga yang tertimpa bencana ini." ujar Sekot Lolowang.

Sekot Lolowang juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar terus waspada agar terhindar dari berbagai bencana. 

Diketahui bantuan yang diserahkan berupa kompor gas, Pakaian, Seragam Sekolah, Selimut, Terpal, Panci, Bahan Makanan seperti Super Mi, Beras dan bahan-bahan kebutuhan lainnya.

Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon terjadi pada hari Sabtu 2 Februari sekitar pukul 00:05 Wita. Akibat dari musibah tersebut ada enam rumah yang dihunipun dilalap si jago merah.

Keluarga-Keluarga yang mengalami musibah sesuai informasi dari Lurah Kolongan Yunaidy R.N Pijoh SH, yakni:

- Keluarga  Mongkareng - Wola, 
- Keluarga Pijoh-worung 
- Keluarga Pongoh-Bogia 
- Keluarga Pongoh -Suatan 
- Keluarga Mokodongan - Pondaag 
- Keluarga Linu - Montolalu 
- Keluarga Linu - Karundeng 
- Keluarga Pusung - Mangundap 
- Keluarga Imbang- Linu 
- Keluarga Linu-Mait 
- Keluarga Pangkerego 
- Keluarga Nona Linu.

(micky)





 

Tidak ada komentar