Breaking News

Pemilu 2019 Serentak Segera Digelar, Eman di Doakan dan Diutus


Tomohon,CM-Perhelatan pesta Demokrasi 2019, yakni dilaksanakan pada tanggal 17 April nanti. Lima Calon Legislatif baik untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon, akan memberi diri menjadi calon Anggota DPRD sebagai penyambung aspirasi rakyat, didoakan secara khusus dalam ibadah pengutusan.

Salah satunya Christo Bless Eman SE, putra tercinta dari Jimmy Feidie Eman SE Ak, yang saat ini menjabat sebagai Walikota Tomohon. Bersama Artis Kaligis SIP dan Novita Fitria Mantiri serta dua Calon lainnya.

Ibadah pengutusan ini dipimpin Ketua BPMJ Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel-Tombeg S.Th, sebelumnya dipimpin oleh Khadim Pdt Vian Mendur S.Th, pada minggu (24/2/19) di GMIM Maranatha Paslaten.

Dalam kesempatan itu, Pdt Santje Tangel-Tombeg S.Th, menyampaikan agar rencana dan cita-cita pada pesta demokrasi nanti semuanya diserahkan kepada Tuhan melalui doa.

"Saya berpesan kepada para caleg harus takut akan Tuhan, setia pada komitmen, berani berkorban serta menyadari bahwa dirinya hanya alat kecil untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang besar dari Dia, dan mendengar suara Roh Kudus untuk mengambil setiap keputusan yang tepat serta benar, menyangkut masa depan orang-orang yang diwakilinya." kata Pdt Santje Tangel-Tombeg S.Th.

Sementara Ibadah pengutusan Calon Legislatif yakni DPRD, DPR RI dan DPD RI juga dilakukan di setiap gereja yang memiliki calon di jemaatnya masing-masing.

Turut mengikuti ibadah, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak beserta seluruh jemaat GMIM Maranatha Paslaten. (micky)

Tidak ada komentar