Breaking News

Menuju Tomohon Kota Layak Anak, Lolowang Minta Jajaran Harus Serius


Tomohon,CM- Pemerintah fokus meraih Tomohon Kota Layak Anak, segala bentuk kesiapan tengah dilakukan. Salah satunya, melaksanakan rapat Monitoring Evaluasi.

Dalam rapat Monitoring Evaluasi Pengembangan Kota Layak Anak (KLA) Kota Tomohon dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang M.Sc, bertempat di Ruang Rapat Lt. II Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Kamis (14/2/19).

 "Kelengkapan berkas administrasi dari masing-masing  Perangkat Daerah, harus sudah mulai dimasukkan. Apabila ada Perangkat Daerah yang kurang serius, segera laporkan ke saya dan akan diberi surat teguran." tegas Lolowang.

Sementara, Ketua Gugus Tugas Ir. Ervinz D.H Liuw, M.Si meminta masing-masing Perangkat Daerah terkait segera melengkapi catatan-catatan yang diberikan, apabila sudah ada, langsung dimasukkan. 

"Masing-masing Perangkat Daerah terkait, diminta untuk menyiapkan satu orang yang akan fokus untuk menyiapkan hal-hal yg dibutuhkan untuk kelengkapan administrasi persiapan Kota Layak Anak." kata Liuw.

Selain itu, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon dr. Olga M. Karinda mengatakan, setiap OPD diminta membuat inovasi-inovasi  dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan peran anak.

"Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan berbagai kegiatan, terkait dengan persiapan kota layak anak." tutup Karinda.

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs. Oktavianus D.S Mandagi serta seluruh Perangkat Daerah terkait. (micky)

Tidak ada komentar