Breaking News

Mentu Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung di TK GMIM Maranatha Kinilow


Tomohon,CM- Pendidikan dimulai dari usia sejak dini, setiap anak harus diawali masuk sekolah dengan Taman Kanak-kanak (TK). Kota Tomohon sudah lama dikenal dekan Kota Pendidikan.

Pertumbuhan dan perkembangan di Kota Tomohon semakin pesat, semakin banyak anak-anak membutuhkan tempat untuk bersekolah. Salah satu yayasan swasta di kota Pendidikan ini, terus berinovasi membangun sejumlah fasilitas sekolah. Diantaranya, di TK GMIM Maranatha Kinilow.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung di TK GMIM Maranatha Kinilow, Sabtu (23/02).

Walikota dalam sambutannya yang dibawakan Asisten Perekonomian mengatakan, atas nama Pemkot Tomohon mengucapkan selamat atas peletakan batu pertama. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati proses pembangunan Gedung TK ini sehingga terselesaikan untuk proses pendidikan anak-anak kita yang tercinta.

"Pendidikan TK untuk membantu pertumbuhan dan pengembangan jasmani serta rohani anak. Sebagai orang tua, marilah kita perhatikan perkembangan anak secara, psikologis, perilaku sosial dan tingkat kecerdasan." kata Mentu.

Lanjutnya, "Saya berharap, pembangunan gedung TK ini dapat rampung, sehingga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anak-anak kita." tutup Mentu.

Tampak hadir Khadim Pdt Janni Rende MTh selaku Wakil Sekum BPMS, Ibu Penatua Dra Adriana Dondokambey selaku Ketua Komisi WKI Sinode GMIM, serta para hadirin undangan. (micky)

Tidak ada komentar