Breaking News

Legislator Tomohon Sidak RSUD Anugerah, Pastikan Beri Pelayanan Prima dan Tangguh


Tomohon,CM- Kota Tomohon telah memiliki Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Anugerah, yang diresmikan tahun 2018 lalu oleh Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak. Pada saat peresmian, Walikota Eman menegaskan untuk memberikan pelayanan tangguh, dengan didukung fasilitas terbaik.

Sejak diresmikan banyak masyarakat memilih RSUD Pratama Anugerah untuk memeriksakan kesehatan, adapun yang hanya di rawat jalan dan juga di rawat nginap.  Pada akhir tahun 2018 lalu sampai dengan awal tahun 2019 ini, Fasilitas kamar untuk kelas III pun penuh, dikarenakan banyak pasien yang masuk dengan berbagai macam penyakit, paling menonjol yakni demam berdarah dengue (DBD) yang kian meningkat. 


Memastikan pelayanan yang diberikan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Carrol Senduk, SH bersama sejumlah anggota, melakukan peninjauan sekaligus inspeksi mendadak " Sidak" di RSUD Anugerah Pratama Kota Tomohon.

"Kami inginkan RSUD Pratama Anugerah memberikan segala bentuk pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya kepada para pasien. Salah satunya dari segi layanan medis." aku Ketua Komisi III Ladys F Turang, disela peninjauan tersebut. Jumat (15/2).

Lanjutnya, "Saya berharap kedepannya pihak RSUD agar terus meningkatkan pelayanan yang Prima dan Tangguh, sehingga mampu bersaing dengan rumah sakit swasta yang ada di Kota Tomohon ini." ajak Turang.


Pada kesempatan itu Turang juga mengecek makanan yang diberikan kepada pasien. Selain itu ia memeriksa Kebersihan di lingkungan Rumah sakit.

Hadir dalam peninjauan, Wakil Ketua DPRD kota Tomohon Carrol Senduk, SH bersama anggota yakni Ladys F Turang, Katherina L Polii, Syane Mandagi, Syeni Supit, James Kojongian, Melky Lala, Djemmy Sundah dan Janny Watulangkow. (micky)

Tidak ada komentar